Wednesday , October 23 2019
Home / Daily News / HIVI! RILIS ALBUM BARU

HIVI! RILIS ALBUM BARU

Jelang akhir tahun 2019, grup musik pop Tanah Air akan kembali merilis Album yang berkolaborasi langsung dengan Gitaris Jazz dan Penulis Lagu terkenal Indonesia, Tohpati Ario Hutomo alias Mas Bontot.  

Sebelumnya HIV! Bekerja sama dengan Nino RAN, Lale dan Ilman Maliq&D’Essentials sebagai Produser di pada Album Kereta Kencana yang dirilis pada tahun 2017 silam. Penggarapan album kali ini dinilai sangat berbeda dari sebelumnya dikarenakan banyak aspek yang harus di perhatikan dalam perilisan album kali ini. 

Selain menggarap sendiri, HIV! Juga memperhatikan Packaging dan Release Party yang belum 100% sempurna. Ini dikarenakan HIV! Merupakan grup Independen dengan Managemen HIV! Records.  

Grup yang terbentuk pada tahun 2019 tersebut pertama kali mengeluarkan Album berjudul SAY HI TO HIV! Pada tahun 2012 dengan lagu utama berjudul Indahnya Dirimu. Sempat ditinggalkan anggotanya, Dea pada Maret 2016 lalu, HIV! Pun kembali dengan formasi lengkap setelah Aeilda bergabung dan kembali merilis album Kereta Kencana pada tahun 2017 sebagai penanda kembali nya grup yang berangotakan Neilda Aeilda, Ilham Aditama, Febrian Nindyo dan Erza Mandira. 

‘Album ke-3 lebih wise, karna Produser kami Tohpati, mas Bontot (yang) lebih senior. Insha Allah ada sesuatu yang spesial disitu. Kami belajar bagaimana menjadi sebuah legend supaya bisa bertahan lama di Industri Musik’ Ujar Ilham kepada CNNIndonesia.com. ‘Doakan saja semua berjalan lancar sehingga rilis sesuai target’ Lanjut nya di sela acara ulang tahun Insert ke-16. 

Ia meyakinkan jika Album kali ini memberikan warna baru untuk HIV!, Ilham juga sempat merasa kagum sendiri saat mendengarkan lagu yang nantinya akan dirilis di Album ke-3 mendatang. 

Lihat Juga :  Ingin Maju Bersama Mewujudkan Mimpi, AYA Anjani Rilis “MUTUAL”, Karya Orisinil Perdananya di 2019

Check Also

Foresta 2019 menjadi konser musik yang ramah lingkungan

Forest Orchestra atau forestra adalah konser musik di tengah hutan yang dijadikan sebagai salah satu …