Wednesday , July 17 2019
Home / Have Fun / Taylor Swift Rilis Lagu dan Judul Album Baru

Taylor Swift Rilis Lagu dan Judul Album Baru

Taylor Swift baru saja merilis lagu barunya ‘You Need to Calm Down‘ pada hari ini, Jumat (14/6). Lagu tersebut menjadi tindak lanjut dari peluncuran single ‘ME!‘ berduet dengan vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie pada pertengahan April lalu dan bakal mengisi albumnya mendatang.

Beberapa saat sebelum perilisan lagu, Swift terlebih dulu mengumumkan judul album terbaru ini pada Kamis (13/6) sore waktu Amerika Serikat via fitur live di Instagram. Ia mengungkapkan bahwa album itu diberinya judul ‘Lover‘ dan akan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

“Ada banyak hal yang telah membuat saya begitu bersemangat untuk sekian lama. Dan saya ingin menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukan kalian tentang ini,” kata Swift sebelum membagikan informasi soal lagu dan judul album.

“Banyak orang yang membuat teori tentang kata ‘calm‘, jadi saya dapat konfirmasi bahwa saya memiliki lagu baru malam ini yang berjudul ‘You Need to Calm Down‘ dan video musiknya akan dirilis pada Senin nanti. Dan hal lain yang kalian benar tentangnya adalah album baru saya diberi judul ‘Lover‘,” lanjutnya.

Pengumuman dan perilisan single kedua ini menjadi jawaban bagi para Swifties (sebutan penggemar Swift) yang telah menebak ragam petunjuk dalam video musik ME! yang dipersiapkan sang idola. Dalam video itu, Swift sempat memunculkan kata ‘lover‘ pada salah satu adegan dan kalimat “You need to calm down” dalam dialog pembuka bersama Urie.

Tidak hanya itu, saat siaran live Swift juga menginformasikan bahwa album mendatang akan dirilis dalam paket khusus yang terdiri dari empat versi. Paket tersebut termasuk CD Lover, poster, dua audio rekaman tentang apa yang terjadi selama proses penulisan lagu, serta koleksi berisi lirik dan ragam foto.

Lihat Juga :  KESUKSESAN NADIA MEMBAWA 2 PIALA DI AJANG MISS GRAND INTERNATIONAL 2018

Lover bakal menjadi album ketujuh penyanyi berusia 29 tahun ini setelah merilis ‘Reputation‘ pada 2017. Menurutnya, album ini secara tematis berisi lagu-lagu romantis tentang cinta.

“Saya pikir ide romantis itu tidak harus menjadi lagu yang bahagia saja. Saya pikir kau dapat menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan atau melalui konflik atau berurusan dengan hal-hal dalam hidup. Saya pikir itu hanya semacam melihat hal-hal itu dengan tatapan yang sangat romantis,” ungkap Swift.

Sumber : www.cnnindonesia.com

Check Also

Pantai Petanahan, Merasakan Pantai indah di Kebumen

Keindahan Pantai Selatan yang terletak di daerah karanggadung, Kebumen- Jawa Tengah ini memang tak terelakkan …